Galeri Workshop Fotografi

Foto adalah Sebuah Seni lukis dengan teknik Segitiga pencahayaan yang terkait dengan kehidupan guna mendokumentasikan moment-moment penting dalam sebuah kejadian.

Politeknik Harapan Bersama Tegal tidak lama ini melakukan Peresmian Pameran Foto hasil karya mahasiswa yang diikuti oleh seluruh mahsiswa dari semester 1-5 dan diresmikan oleh Khafdilah Ms, S.Kom SH sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Bersama Tegal yang di dampingi oleh Erni Unggul SU, SE. Msi Pembantu Direktur III  Politeknik Harapan Bersama Tegal serta di saksikan oleh segenap Civitas Akademik dan dihadiri oleh ANKJE VULTO Pelajar Asing dari Holland yang memberikan apriasi sangat tinggi atas kegiatan tersebut.

Alasan diadakannya pameran foto ini karena makin maraknya  pecinta fotografi yang tergabung dalam komunitas fotografi politeknik harapan bersama tegal yang memiliki anggota 30 mahasiswa dan di gawangi oleh M.Rizky mahasiswa program studi Komputer semester3.

Dalam Pameran fotografi yang bertema “LUKISAN CAHAYA” memiliki suatu tujuan agar komunitas fotografi makin memiliki semangat dalam belajar bagaimana cara memotrait yang benar sesuai dengan apa yang di ajarkan oleh para Pembimbing diantaranya Drs.Mayang SH, Dona WP. S.Kom, Very KB, S.Kom yang notabennya dosen Fotografi di PolitHarapan Bersama Tegal.

Syaiful arifin Sebagai Ketua Panitia acara Pameran ini memaparkan harapan yang dapat diperoleh dari pameran ini antaranya yaitu Acara pameran ini bisa diadakan lagi sebagai output dari hasil karya jepretan komunitas fotografi dengan berbagai tempat pengambilan antaranya di Kampus Politeknik tegal,Waduk cacaban,alun-alun tegal,Gedung UPS Lama.

Acara Pameran Fotografi ini juga diiringi oleh UKM Musik yang di ketuai oleh Khaeroni mahasiswa komputer semester 3.yang mampu menjadi pelengkap khususnya menghibur dengan berbagai musik  Band maupun accoustic yang mampu menyedot perhatian para mahsiswa untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Kegitan ini merupakan hasil pemikiran mahasiswa diluar akademik yang disuport penuh oleh yayasan pendidikan harapan bersama tegal yang berlangsung pada 25-27 maret 2013 di halaman Kantin Politeknik Harapan Bersama Tegal.

26 Maret 2013 - 15:51:30 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa