HIMA Prodi Teknik Informatika Lakukan Kunjungan ke ITB

Rabu, 22 Maret 2017, HIMAPRODI Teknik Informatika kembali mengadakan Kegiatan Studi Banding yang kedua kalinya. Pada kesempatan kali ini Studi Banding dilaksanakan ke Himpunan Mahasiswa Informatika Institut Teknologi Bandung (HMIF ITB), kegiatan ini diikuti sebanyak 17 Mahasiswa dari Semester 2 dan Semester 4 beserta dua orang dosen pendamping, kegiatan di isi dengan pemaparan program kerja dari kedua organisasi,diskusi dan tanya jawab yang dilasanakan di Ruang Sekretariat HMIF Gedung Labtek V ITB dan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Kunjungan studi banding yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi juga bertujuan untuk menjalin hubungan dan menjalin kerjasama dalam hubungan organisasi yang mendatang. Yang terpenting dalam kegiatan ini yaitu saling berbagi Ilmu dan Informasi dalam kegiatan studi banding, diskusi tentang organisasi dan akademik yang mungkin hasilnya bisa diterapkan di Kampus Politeknik Harapan Bersama terutama pada Program Studi Teknik Informatika

“Saya sangat welcome dengan kujungan ini, karena selain kita bisa saling sharing dan berbagi ilmu juga dapat mengenal budaya di daerah lain”, Sambut Ketua HMIF ITB, Martino Christanto K. Dengan menjalankan salah satu program diharapkan kedepannya kualitas organisasi di HIMA PRODI TI Politeknik Harapan Bersama akan lebih baik, dan memiliki kegiatan yang variatif dan inovatif.

“Kami mengharap pihak HMIF ITB berkenan mentransfer segala ilmu tentang keorganisasian kepada kami yang notabene masih muda dalam berorganisasi” demikian pernyataan yang disampaikan oleh ketua HIMA PRODI TI Politeknik Harapan Bersama, Deni Marwansyah.

Kegiatan studi banding diakhiri dengan saling tukar kenang-kenangan dan sesi Foto bersama Pengurus kedua organisasi, Pasca kegiatan Studi Banding ini diharapkan tetap terjalin hubungan baik dan komunikasi antar kedua belah pihak, demikian pesan yang disampaikan oleh dosen pendamping Bpk. Taufik Abidin selaku bidang kemahasiswaan pada Prodi TI Politeknik Harapan Bersama menjelang perpisahan.

05 Maret 2017 - 13:50:44 WIB   0
Prodi D-3 Teknik Komputer  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa