Politeknik Futsal Competition 2016

Unit Kegiatan Mahasiswa Futsal Politeknik Harapan Bersama Tegal bekerjasama dengan Bank Jateng Mengadakan Futsal Competition tingkat SMA/SMK se-eks Karasidenan Pekalongan yang akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 21-25 Januari 2016, Pembukaan dilaksanakan pada hari kamis 21 Januari 2016 bertempat di lapangan futsal kampus Politeknik Harapan Bersama. Acara ini di Hadiri Oleh Yayasan dan sivitas Akademika Politeknik Harapan Bersama serta dikuti 62 Team futsal dari berbagai SMK/SMK/MA se-eks karasidenan Pekalongan

Khafdilah MS, S.Kom., SH. dalam sambutannya “kegiatan ini adalah kegiatan untuk memupuk tali silaturahmi antar sekolah-sekolah dan untuk ajang menjari bibit-bibit atlet yang unggul di bidang olahraga futsal nantinya, jadi harus bertanding dengan sportif karena menang maupun kalah itu sudah biasa adalah sebuah perlombaan”.

Acara ini di buka dengan serimonial dan sebagai tanda berlangsungnya acara di tandani dengan acara menendang bola ke gawang oleh Pimpinan Bank Jateng yang diwakili oleh Pemimpin bidang pelayanan Bank Jateng Mugiraharja didampingi oleh Ketua Yayasan Politeknik Harapan Bersama, Wakil Direktur I,II dan III. Dan pertandingan eksebisi antara civitas akdemika Politeknik Harapan Bersama melawan Staff dari Bank Jateng sebagai bertandingan pembukaan dalam acara kompetisi ini.

Acara yang berlangsung sangat ramai ini dari panitia berharap semuanya akan berjalan lancar dan tertib karena masih ada beberapa hari lagi untuk menuju semi final dan final untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

30 Januari 2016 - 15:41:27 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama   Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa