Sehubungan dengan adanya gangguan dalam sistem informasi akademik, kepada seluruh mahasiswa Program Studi DIII Teknik Elektronika, bahwa pengisian KRS dapat dilakukan dengan cara mengunduh Formulir KRS dibawah ini sesuai dengan semester yang berlaku dan mengikuti petunjuk yang ada dibawah ini.

  1. Mahasiswa mendownload dan mencetak (print) rangkap 3 Formulir KRS dalam bentuk file pdf, untuk selanjutnya diisi (tulis tangan): Nama, NIM, Tanggal Pengesahan, TTD oleh mahasiswa yang bersangkutan.
  2. Gunakan kertas A4 saat pencetakan Formulir KRS.
  3. Mahasiswa melakukan pembayaran administrasi sesuai Surat Edaran Prodi dan mendapatkan Kartu Kendali dari Loket Pembayaran/Bagian Keuangan (BAKEU) kampus II. Mohon untuk diperhatikan bahwa pembayaran administrasi tidak semua dibayarkan di Bank tapi sesuai dengan surat edaran.
  4. Formulir KRS dikumpulkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh masing-masing konsentrasi dengan mnunjukan bukti kartu kendali pengisian KRS.

Lampiran Formulir KRS

Demikian pemberitahuan ini di sampaikan. terima kasih.