Anniversary 6th Prodi Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama

TEGAL – Program Studi (Prodi TI) Teknik Informatika (TI) Politeknik Harapan Bersama telah  merayakan ulang tahunnya ke-6th. Acara tersebut bertajuk Informatics Anniversary (INFOSARY) yang digelar selama 2 hari (16-17/1) di kampus 1 Politeknik Harapan Bersama.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari bagian tugas mata kuliah Softskill yang dipelajari mahasiswa pada semester 7, berdasarkan hasil kesepakatan maka bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan INFORSARY ini,” ujar Dosen Pembimbing D4 TI Oman Somantri, M.Kom.

Panitia yang terlibat hampir seluruhnya adalah mahasiswa semester 7 dan dibantu oleh Himpunan Mahasiswa Prodi D4 teknik Informatika. Omah menambahkan mata kuliah Softskill merupakan mata kuliah wajib yang diberikan kepada mahasiswa semester dengan tujuan agar mahasiswa dapat mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya serta peningkatan kemampuan lainnya seperti leadership dan manajemen dalam berorganisasi.

   

 “6th Berkarya Bersama Teknik Informatika”

Tema “6th Berkarya Bersama Teknik Informatika” diusung Prodi TI sebagai kesempatan bagi mahasiswa dan dosen untuk membentuk kepribadian yang berkarakter, sekaligus meningkatkan semangat untuk terus berprestasi. 

Kegiatan INFOSARY dibagi menjadi dua kategori yaitu, traditional game seperti senam bersama, lomba balap karung, bakiak dan makan kerupuk. Kemudian turnamen eSport, Free Fire dan PES. “Peserta ada dari mahasiswa dan umum. Mereka merebut hadiah jutaan rupiah. Namun tujuan utama INFOSARY sebagai kegiatan untuk mempererat tali silatuhrahmi antara mahasiswa dengan dosen. Adapun juara-juara hanya sebagai hiburan saja,” tegas Oman.

21 Januari 2019 - 11:31:55 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-4 Teknik Informatika  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa