BPJS Kesehatan Beri Apresiasi PHB

Admin Humas 21 September 2021 14:05:00 WIB
Lain - Lain Politeknik Harapan Bersama

Politeknik Harapan Bersama (PHB) meraih apresiasi dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) se-wilayah Kantor Cabang (KC) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan KC Tegal, pada Jum’at (15/09) di Grand Dian Hotel Brebes.

Sekretaris Daerah Brebes Ir. Djoko Gunawan MT menyampaikan di masa pandemi kesehatan merupakan hal yang perlu ditingkatkan.

“Saya berharap agar sinergi ini tetap berkelanjutan. Antara Pemda, BPJS, dan badan usaha saling memberi manfaat, memberikan pelayanan yang baik dan melaksanakan kewajiban membayar iuran bulanan,” kata Djoko Gunawan.

“Setiap pekerja pasti menginginkan lingkungan kerja yang aman. PHB sebagai institusi pendidikan memiliki kewajiban untuk memberikan perasaan aman terhadap karyawannya dengan memberikan jaminan kesehatan terhadap karyawan dan keluarga,” ujar Wakil Direktur 2 PHB Erni Unggul Sedya Utami, S.E., M.Si.

Erni menambahkan penghargaan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan kepada PHB adalah bentuk pengakuan dari pemerintah bahwa PHB taat terhadap peraturan pemerintah dalam melindungi hak-hak karyawan.

Banyak profesi yang hilang karena pandemi. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tegal Yosep Eka Darmawan menghimbau agar badan usaha mendaftarkan Jaminan kehilangan pekerjaan (JKP) untuk seluruh karyawannya.

 “JKP dapat diajukan kalo badan usaha sudah menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN),” kata Yosep.

PHB telah meraih penghargaan dari BPJS Kesehatan KC Tegal atas Kepatuhan dalam memenuhi kewajiban pembayaran iuran Jaminan Kesehatan Nasional tepat waktu. 

“Semoga apresiasi ini menjadi movitasi bersama untuk konsisten memberikan pelayanan terbaik dan perhatian kepada rekan-rekan PHB,” kata Kepala Bagian Kepegawaian PHB Ghea Dwi Rahmadiane, S.E., M.Si. (Humas PHB/Gendra. Foto : Hana)

Admin Humas
21 September 2021 14:05:00 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan