Engineering Day 2016

@bunghasta 12 Oktober 2016 18:45:08 WIB
Politeknik Harapan Bersama

Sebagai generasi muda penerus bangsa, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) menjadi mutlak, salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah mengikuti seminar atau lomba yang dilakukan oleh suatu instansi atau perguruan tinggi, baik perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta.

Dengan adanya kemajuan teknologi dan informasi dengan disertai Era Globalisasi, dunia pendidikan harus dapat menciptakan SDM yang siap dalam bekerja, mempunyai pengalaman dan menguasai semua hal yang bisa meningkatkan kinerja dan berwawasan luas.

SEMINAR adalah suatu wadah untuk saling berbagi dan berinteraksi dalam sebuah pembelajaran yang mampu meningkatkan sumber pengetahuan bagi mahasiswa/mahasiswi untuk lebih memahami pentingnya informasi dan komunikasi yang telah menyebar di seluruh dunia. Dengan adanya tersebut Himpunan Mahasiswa Prodi Mesin Politeknik Harapan Bersama Mengadakan acara seminar yng bekerja sama dengan Yamaha Manufacturing dengan tema Menjadikan Mahasiswa Teknik Mesin yang siap pakai dan siap menghadapi tantangan Global Bertempat di aula gedung C kampus 1 Politeknik Harapan Bersama tegal.

Disamping itu diadakan juga acara lomba Tune UP mesin tingkan SMK se karasidenan Pekalongan. Target acara ini adalah:

  1. Akan terciptanya sumber daya manusia yang disiplin dan bertanggung jawab.
  2. Terwujudnya kegiatan yang dapat membangun mental generasi muda kearah yang lebih baik.
  3. Sebuah terobosan sebagai sasaran pengembangan bakat mencapai jenjang popularitas.
  4. Sebuah terobosan yang fungsionil untuk mencapai sasaran – sasaran yang positif.
@bunghasta
12 Oktober 2016 18:45:08 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan