Kelas Ekstensi Prodi Akuntansi Poltek HB Tegal Adakan Halal Bihalal

TEGAL – Selesainya kegiatan perkuliahan tidak menjadikan mahasiswa kelas ekstensi Program Studi Akuntansi Politeknik Harapan Bersama Tegal angkatan tahun 2010 kehilangan komunikasi. Kekompakan mereka sudah terbina sejak semester awal hingga paska ujian Tugas Akhir (TA) masing-masing mahasiswa. Terlihat saat pelaksanaan Halal bi Halal sekaligus perpisahan, Minggu (25/8) kemarin di Hikmah Sauna Tegal.

Hampir seluruh mahasiswa hadir serta sejumlah dosen dan pengajar. ”Kebetulan sudah selesai ujian, kegiatan ini sekaligus sebagai perpisahan sebelum menunggu prosesi wisuda Oktober nanti,” ungkap Kepala Komting Ari Adi Lukman S. Kegiatan semacam ini bukan kali pertama. Sebelumnya, mahasiswa juga rutin mengadakan buka puasa bersama setiap tahun. Dengan agenda semacam ini diharapkan menjaga hubungan antar mahasiswa kendati sudah tidak satu kelas lagi nantinya.

Terpisah, Kepala Prodi D3 Akuntansi Poltek HB Tegal Sunandar SE MSi mengaku senang dan berterimakasih dengan kegiatan semacam ini. ”Untuk kelas ekstensi, baru ini yang sering mengadakan kegiatan bersama,” katanya. Diharapkan acara ini bisa tetap dilaksanakan setelah lulus nanti. Sunandar juga berharap mahasiswa ekstensi setelah lulus nanti bisa mengamalkan ilmunya dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu juga senantiasa menjaga nama baik almamater.

”Informasi seputar pekerjaan juga kami nantikan, kebetulan kelas ekstensi sebagian besar sudah bekerja,” tambahnya. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini juga menghadirkan Ustadz Thohari yang memberikan tausiyah. Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada dosen serta salam-salaman.

sumber : radartegal

@bunghasta
27 Agustus 2013 16:10:07 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan