Kontrak Program Dosen Pengampu Prodi DIII Teknik Mesin Semester Genap TA 2020/2021.




Jumat, 26 Februari 2021

Sebagaimana dijadwalkan, hari ini ini Prodi DIII Teknik Mesin melaksanakan kontrak dosen pengampu DIII Teknik Mesin semester genap tahun 2020/2021. Tepat pada pukul 14.00 semua dosen pengampu DIII Teknik Mesin bertemu bersama Wakil Direktur I, Kaprodi Teknik Mesin, Kepala BAA, Kepegawaian, dan BAKEU. Dalam sambutannya Wakil Direktur I mengatakan bahwa agar protokol kesehatan dijalankan sebaik mungkin, dan agar pandemi ini cepat berakhir. 

“Bangun proses perilaku, bangun mahasiswa dan harus ada strategi pembelajaran” Ujar Kaprodi  Teknik Mesin. Dalam sambutannya Kaprodi Teknik Mesin mengatakan bahwa kompetensi pedagogik yang mutlak perlu dikuasai dosen. Kompetensi Pedagogik pada dasarnya adalah kemampuan dosen dalam mengelola pembelajaran peserta didik. Kompetensi Pedagogik merupakan kompetensi khas, yang akan membedakan dosen dengan profesi lainnya dan akan menentukan tingkat keberhasilan proses dan hasil pembelajaran peserta didiknya.

Lebih lanjut kepala BAA mengatakan bahwa nantinya dosen akan dibantu oleh asisten dosen atau mahasiswa tingkat akhir.

Kepala BAA berharap asisten dosen juga mendapat reward dan sertifikat. (Admin mesin).


26 Februari 2021 - 16:21:57 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Bagian Administrasi Akademik (BAA)   Kemahasiswaan   Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Teknik Mesin  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa