Malam Penganugerahan Film Dokumenter 2014

Tegal, 15 Desember 2014 bertempat di Politeknik Harapan Bersama Tegal diadakan Malam Penganugerahan Film Dokumenter 2014, kerjasama Dewan Kesenian Kota Tegal dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Cinema 71 Politeknik Harapan Bersama Tegal, tujuan diadakannya acara ini menurut perwakilan Dewan Kesenian Kota Tegal Perwakilan Dewan Kesenian Kota Tegal Bapak Joshua Igho Sekretaris Dewan Kesenian Kota Tegal adalah pengenalan tentang sinematografi dikota tegal kepada insan muda.

Acara ini dihadiri oleh Walikota, Muspida, Yayasan Pendidikan Harapan Bersama, Seniman, Mahasiswa dan Tamu undangan, dengan jumlah peserta 15 berasal dari Mahasiswa, Pelajar, dan umum. Pemenang lomba film dokumenter juara 1 dengan judul film “Empu Besi Hampir Punah” oleh M. Syarif Afandi, juara 2 dengan judul film “Kampung Tambang” oleh Irwan jepriandi, dan juara 3 judul film “Topi Caping Tegal” oleh Rendi Gunawan yang merupakan dari Alumni Politeknik Harapn Bersama Tegal dan Umum. Dan masih ada juara harapan 1, 2 dan 3.

Dalam sambutannya wakil walikota Tegal H. Nursholeh, M.Pd menyampaikan pentinganya Film Dokumenter untuk mendokumentasikan peristiwa yang ada disekitar kita agar generasi muda mengetaui sejarah, dalam pidatonya wakil walikota juga menyampaikan tentang rencana pembangunan sarana dan prasaranna disekitar kampus Politeknik Harapan Bersama Tegal seperti Masjid Raya, Gedung serbaguna, dan Sport Centre yang nantinya diharapkan dapat mendukung kegiatan disekitar akademik Politeknik Harapan Bersama Tegal.

@bunghasta
17 Desember 2014 12:42:33 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan