Penyerahan Bank Indonesia Corner Kepada Politeknik Harapan Bersama Tegal

Tegal, Bertepatan dengan Upacara dalam rangka HUT RI ke 70 tanggal 17 Agustus 2015 Dihalaman kantor Bank Indonesia Tegal, Bank Indonesia menyerahkan BI Corner kepada 3 Perguruan Tinggi Se-Karasidenan Pekalongan yaitu Politeknik Harapan Bersama Tegal, Universitas Pancasakti Tegal dan Universitas Pekalongan, bantuan Bi Corner senilai 75 Juta ini diserahkan langsung oleh bapak Bandoe selaku Kepala Perwakilan BI Tegal di dalam BI Corner terdapat  seperangkat computer, TV LCD dan buku-buku baik buku umum maupun buku tentang bank sentral dan buku-buku terkait perekonomian, majalah BI yang isinya dapat menambah pengetahuan masyarakat.

Ketua Yayasan Politeknik Harapan Bersama Tegal salah satu perguruan tinggi yang menerima BI Corner bapak Khafdillah, MS, S. Kom, SH sangat bersemangat dan menyambut baik adanya BI Corner dan berharap bahwa kerjasama antara Politeknik Harapan Bersama Tegal dengan Bank Indonesia bisa terus berlanjut beliau berpesan agar  Bi Corner dapat dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh sivitas akademika Politeknik Harapan Bersama Tegal Khususnya Dosen dan Mahasiswa Program Studi Akuntansi.

Ida Farida,. SE, M.Si selaku Ka. Prodi Akuntansi Politeknik Harapan Bersama Tegal sangat berharap dengan adanya Bi Corner dan Mahasiswa Akuntansi sebagai Generasi Baru Indonesia nantinya akan menjadi Duta Bank Indonesia dalam Mensosialisasikan Kegiatan BI, ida menambahkan bahwa Bank Indonesia adalah bank sentral, yang memiliki tujuan untuk menjaga kestabilan nilai rupiah dan nantinya setelah ada mahasiswa menjadi Duta Bank Indonesia, mahasiswa secara umum dan  masyarakat dapat lebih mengenal BI, sehingga tidak salah persepsi bahwa BI sama dengan Bank secara umum.

19 Agustus 2015 - 17:26:59 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Akuntansi  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa