Persiapan Menghadapi Dunia Kerja

Ada banyak hal yang menunjang keberhasilan dari HMP akuntansi periode 2014 dalam menjalankan program kerja, diantaranya adalah kerjasama yang didasari kekeluargaan. Dengan di awali terlaksananya program kerja pertama pada tanggal 26 April 2014 yang memperoleh antusiasme yang baik dari mahasiswa Prodi D3 akuntansi Semester 2 (Ekstensi) melalui acara yang berjudul Workshop Peningkatan Manajemen  Bisnis dengan tema  ‘ Unggul dalam manajemen, Sukses dalam Bisnis ‘, berhasil menghadirkan pembicara Dr. (HC) H. Muhadi Setiabudi yang mana turut andil dalam meramaikan kegiatan ini.

Keberhasilan diraih kembali oleh HMP akuntansi dengan dilaksanakannya program kerja ke-dua dengan judul Workshop Persiapan Menghadapi Dunia Kerja pada minggu (24/5), dengan tema ‘Sinergitas Kerja dan Profesionalisme’ dengan mendatangkan pembicara Diana Ariyani,M.Psi, seorang trainer PLP Quantum Tegal. Acara yang dikhususkan untuk mahasiswa akuntansi semester 6 cukup mendapatkan antusias yang baik didukung dengan adanya pihak sponsor yang semakin membantu mensukseskan acara workshop. Peserta mendapatkan fasilitas yang baik seperti materi, block note, bolpoin, snack dan 3 hadiah untuk 1 peserta yang datang tepat waktu juga 2 lagi sebagai peserta dengan perntanyaan yang berbobot. Proker ini bertujuan memberi gambaran bagi mahasiswa semester akhir bagai mana dunia kerja, serta merealisasikan salah satu tujuan kampus Poltek HB Tegal untuk meluluskan mahasiswa yang siap kerja.

Dengan dua proker yang bisa terlaksana dengan baik HMP Akuntansi mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap civitas akademika Poltek HB Tegal, atas motivasi dan dukungannya. Semoga dua proker yang akan kami jalankan selanjutnya bisa terealisasi dengan baik seperti dua proker sebelumnya.

30 Mei 2014 - 14:17:06 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)   Kemahasiswaan   Politeknik Harapan Bersama   Prodi D-3 Akuntansi  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa