Politeknik Harapan Bersama Dukung Program Jaminan Sosial Kesehatan

Tegal, 16 Juni 2015, bertempat di aula gedung C politeknik harapan bersama tegal sebanyak 200 peserta dari dosen karyawan staf dan perwakilan mahasiswa mengikuti Sosialisasi,  Sebagai upaya peningkatan pengetahuan karyawan dan mahasiswa mengenai jaminan sosial kesehatan, maka Politeknik Harapan Bersama bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Kota Tegal dalam mengadakan acara sosialisasi dengan tema Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional Bagi Pekerja Penerima Upah.

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Harapan Bersama, Bapak Arfan Sulasmoro, S. Kom dan beliau berpesan agar peserta dapat mengikuti acara dengan baik dan memberikan pertanyaan – pertanyaan yang selama ini masih belum jelas mengenai aturan maupun prosedur – prosedur yang ada sehingga dapat lebih memahami mengenai BPJS Kesehatan.

Pemberian materi yang cukup menarik oleh Bapak Slamet Budihartono, membuat peserta yang berjumlah 200 orang menjadi lebih antusias mengikuti acara tersebut. Ada beberapa pertanyaan yang disampaikan peserta antara lain mengenai pelayanan pasien bpjs dan prosedur penggunaan bpjs, ada juga pertanyaan yang menarik dari salah satu dosen ibu Adilah yang menanyakan apakah khitanan anak ditanggung bpjs dan pak slamet selaku perwakilan daro Bpjs menjawab dengan senyum sambil menyampaikan kalau karena kecelakaan contohnya kena sleting atau karena sebab lain seperti sakit maka akan ditanggung bpjs sedang kalau kondisi normal tidak ditanggung bpjs.

Dengan terselenggarakannya acara sosialisasi seperti ini menandakan bahwa Politeknik Harapan Bersama berupaya memberikan dukungan pada pemerintah dalam pelaksanaan Program Jaminan Sosial Kesehatan.

@bunghasta
22 Juni 2015 17:08:06 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan
Virtual Tour
Hubungi Kami