Politeknik Harapan Bersama Tegal Siap Bersaing Dengan 23 Perguruan Tinggi Di Indonesia Pada Ajang Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) 2015 Di Politeknik Negeri Bandung

@bunghasta 24 November 2015 14:37:10 WIB
Prodi DIII Teknik Mesin

Tegal, 13 November 2015 Mahasiswa Prodi Tekhnik Mesin  Politeknik Harapan Bersama dengan Team yang diberi nama POTACHI-HABE”, bertolak ke Bandung untuk bertanding dengan 23 Perguruan Tinggi se Indonesia dan akan bertanding dalam ajang kompetisi mobil listrik (KMLI) di Bandung.

Team POTACHI-HABE yang berjumlah 11 orang antara lain : Muhammad amar, Riza Bachtiar, Muh Andri Wibowo, Ryan Septio W, Solehudin, Moh Saifudin Dzuri, Missanul Qirom, Nakris Irfan DA, Zulfi Maulana dan Rizqi Fahurrahman,  awalnya kami hanya mencoba dengan mendaftar secara On line untuk mengikuti kompetisi ini ternyata kami diterima setelah proses seleksi dan verivikasi terang Amar. Dengan  peserta dari Perguruan Tinggi besar yang lainnya tidak menciutkan nyali kami, bagi kami dengan modal awal semangat dan kerja keras kami siap untuk maju.Dalam acara pelepasan mahasiswa yang akan mengikuti lomba Wakil direktur satu Arfan Haqiqi Sulasmoro, M.Kom di damping Wadir 3 umi Baroroh M.Kes, Humas Hesti Widianti, SE. M.Si dan ka. Prodi Teknik Mesin Drs Agus Suprihadi menyampaikan bahwa sangat mengapresasi karya mahasiswa ini diharapkan nantinya dengan adanya Kompetisi seperti ini maka kreatifitas para Mahasiswa akan terasah dengan baik, jaga selalu almamater kita tandasnya. Ka. Prodi mesin Drs. Agus Suprihadi berharap bahwa mobil listrik karya mahasiswa bisa kembali menang seperti karya mahasiswa Prodi D3 Tekhnik Mesin tahun 2014 dalam ajang kompetisi Mobil Listrik se Indonesia di Bandung dengan hasil juara 3 deselarasi.

@bunghasta
24 November 2015 14:37:10 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan