Politeknik Harapan Bersama Tingkatkan Kinerja Pelayanan

Admin Humas 01 Maret 2021 14:56:29 WIB
Lain - Lain Politeknik Harapan Bersama

Dalam kaitannya dengan peningkatan kemampuan dan kinerja sumber daya manusia (SDM), Politeknik Harapan Bersama (PHB) bekerja sama dengan tim Primebiz Hotel Tegal mengadakan pelatihan dengan tema “How to be excellent at work”, pada Sabtu (20/02/21).

Wakil Direktur II Politeknik Harapan Bersama Erni Unggul Sedya Utami, S.E. M.Si dalam sambutannya berharap semoga setelah kegiatan pelatihan ini akan membawa banyak perubahan yang lebih baik terutama yang hubungannya dengan pelayanan baik kepada pimpinan atau teman sejawat.

Pelatihan ini diikuti oleh 18 Office Boy dan didampingi oleh 6 tim Bagian Umum PHB. Kegiatan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pelayanan tim operasional bagian umum khususnya tim Office Boy.

HR Administrator Primebiz Rinif Fajar Noor Pratama selaku narasumber menyampaikan tentang susunan urutan pelayanan yang baik. Mulai dari proses awal menyambut kedatangan tamu, memyajikan makanan atau minuman, mengantar tamu sampai membersihkan meja. 

“Sikap-sikap yang harus dimiliki saat bekerja yaitu meliputi jujur, ramah, sapa, senyum, dan salam,” kata Fajar. 

Materi cara penyajian perlengkapan makan, minum dan cara berkomunikasi dengan rekan atau pimpinan disampaikan oleh FB Coordinator Primebiz Wahyu Harnanto. 

“Karena kami bekerja di bidang pendidikan, maka pelayanan kepada user baik staf, dosen, mahasiswa dan stakeholder menjadi poin khusus dalam pekerjaan sehari-hari memberikan service yang baik dan memuaskan,” kata Bahri Kamal, SE, MM. CMA selaku kepala Bagian Umum Politeknik Harapan Bersama.

(Humas PHB/Gendra. Foto : UPT. Bagian Administrasi dan Umum)

Admin Humas
01 Maret 2021 14:56:29 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan