Politeknik Menerjunkan Mahasiswa Kebidanan Untuk Praktik Di Lapangan

Tri Dharma Perguruan Tinggi merupakan visi misi perguruan tinggi di seluruh Indonesia, baik perguruan tinggi negeri ataupun perguruan tinggi swasta. Perguruan tinngi bisa dikatakan bagus atau mempunyai nilai lebih yaitu perguruan tinggi yang menjalankan / menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam setiap kegiatan akademik maupun non akademik.

Seperti PoliTeknik Harapan Bersama, yang  merupakan perguruan tinggi vokasi di Kota Tegal menerjunkan Mahasiswa yang didampingi oleh Pudir I, Dosen dan Ka.Prodi Kebidanan Politeknik Harber dalam rangka Praktik Kebidanan Komunitas, pada tanggal 28 Oktober s/d 16 November 2013, bertempat di kelurahan Randugunting, Kec. Tegal Selatan. Sebagai wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memang sudah seharusnya dilaksanakan oleh Perguruan Tinggi di Indonesia.

Dengan kegiatan ini selain menjalankan kegiatan akademik, tetapi sekaligus mewujudkan TDPT yaitu Pengapdian Kepada Masyarakat. Dengan melayani dan memberi nilai lebih dalam masyarakat. Dengan Ilmu dan kemampuan para mahasiswa – mahasiswa cerdas yang dimiliki PoliTeknik Harber.

@bunghasta
30 Oktober 2013 10:44:59 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan