PoliTeknik Tegal Masuk Dalam 6 Besar

Di Indonesia lagi demam kompetisi pencarian bakat. Yang begitu heboh dan seperti magnet baik bagi anak-anak muda maupun orang dewasa. Karena kepopuleran dan hadaih yang menjajikan.

Bank Jateng salah satu perbankan yang menggunakan kompetisi pencarian bakat untuk mencari nasabah selain memperkenalkan kpada masyarakat, acara ini dilaksanakan di gedung Bank Jateng Kota Tegal lantai 3. Kompetisi ini dinamakan “Audisi Campursari Bank Jateng”.

Acara ini sebagai rangkaian acara Bank Jateng yang tayang distasiun televisi lokal TVRI,  kompetisi ini di ikuti oleh beberapa sekolah di Kota Tegal dan Pemalang, perguruan tinggi di Kota Tegal serta peserta umum lainnya. Kompetisi ini adalah awal bagi mereka yang mempunyai bakat dalam seni tarik suara untuk menunjukan kebolehan mereka didepan juri supaya bisa merebutkan gelar juara favorit.

PoliTeknik Harapan Bersama Tegal mengirimkan 3 mahasiswa terbaik dalam bidangnya, untuk unjuk gigi dalam kompetisi ini. Ketiga mahasiswa tersebut biasa di panggil Intan, Ogi dan Bangkit. Mereka bersaing secara ketat dengan peserta-peserta lain yang tentunya mempunyai suara-suara yang bagus. Sampai pada pengumuman juara favorit, yaitu 6 besar kontestan yang bisa masuk dalam acara Bank Jateng yang di tayangkan di TVRI. Intan Alfi Andini adalah mahasiswa PoliTeknik Harapan Bersama Tegal, masuk dalam 6 besar kontestan yang tampil dilayar kaca TVRI.

“Kemarin bawain lagu Agnes Monica berjudul Matahariku“, ungkap Intan. Saat audisi, lanjutnya, peserta dibebaskan membawakan lagunya. sementara, tembang yang dibawakannya dalam penampilan di studio TVRI adalah ‘Mau Dibawa Kemana’ milik band Armada. “lagunya sama pop juga, tapi dibawakan dengan campursari”, pungkasnya.

@bunghasta
23 Januari 2014 12:54:51 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan