Polres Tegal Kota Mendatangi PoliTeknik Harber

PoliTeknik merupakan perguruan tinggi swata di tegal. Kemarin pada tanggal 11 Januari 2014 PoliTeknik Harapan Bersama di datangi Polres Tegal. Polres Tegal datang ke PoliTeknik bukan karena ada hal yang harus ditangani oleh petugas. Tapi, karena para aparat penegak hukum ini akan melaksanakan pelatihan tentang Ilmu Komputer, salah satunya tentang internet.

Diadakannya kegiatan ini merupakan suatu wujud kerjasama PoliTeknik Harapan Bersama dengan Polres Tegal Kota. “Dengan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan tentang penggunaan komputer dan internet, sehingga diharapkan bisa terapkan dalam dunia kepolisian tegal terutama untuk mengungkap kasus cyber crime yang sedang marak belakangan ini”, tutur Waka Polres Tegal Kota, Kompol Valent Asmoro SIK.

Kegiatan Pembelajaran ini dilakukan langsung oleh tenaga pengajar dari Politeknik Harapan Bersama dan tidak di pungut biaya apapun.

Kegiatan yang dilakukan Politeknik kepada Bapak dan Ibu aparat keamanan ini merupakan bentuk kontribusi dan pengabdian pendidikan kepada negara. Serta dengan ini menunjukan bahwa PoliTeknik sebagai Perguruan Tinggi di Kota Tegal mau dan mampu memberikan pengabdian ke segala lini. Pengabdian ini memang sedang gencar laksanakan, sebagai wujud Pengabdian Kami Kepada Masyarakat.

@bunghasta
17 Januari 2014 12:47:57 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan