Prodi DIII Teknik Mesin Laksanakan Seminar Proposal Tugas Akhir

Senin 8 Februari 2021

Program Studi DIII Teknik Mesin hari ini melaksanakan Seminar Proposal bagi mahasiswa semester akhir. Sebagai mana dijadwalkan, Seminar Proposal Tugas Akhir ini terbagi sembilan kelompok yaitu, minggu pertama, minggu kedua, dan yang terakhir minggu ketiga bulan Februari.


Sebelum seminar proposal dimulai, mahasiswa berkumpul untuk dilakukan arahan Koordinator Akademik dan Koordinator Tugas Akhir. Point yang perlu diperhatikan oleh peserta seminar proposal dalam presentasi adalah penjelasan latar belakang, metodologi penelitian dan materi-materi pendukung lainnya. Selain itu dalam presentasi Proposal tersebut, peserta juga harus dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penguji dengan tegas dan lugas.




“Masing-masing sesi terdiri dari 11 perserta dan paling lambat pendaftaran pada tanggal 5 Februari tahun 2021. Bagi yang melebihi tanggal tersebut akan didaftarkan oleh pihak prodi dan bersadia untuk mengikuti Seminar Proposal sesuai dengan jadwal yang ditentukan” Kata Andre Budhi Hendrawan ST,.MT. selaku Koordinator Tugas Akhir dan tidak ada seminar proposal susulan lanjutnya. (Admin Mesin)

Admin Teknik Mesin
08 Februari 2021 15:40:31 WIB
Share: