Ribuan Pengunjung Padati Job Fair 2015 Politeknik Harapan Bersama Tegal

Tegal, 26 September 2015, keluarga Alumni Politeknik Harapan Bersama Tegal yang biasa disingkat KAPAL mengadakan Job Fair bertempat di Aula Kampus tersebut, sebanyak 1.350 lebih pengunjung Job Fair padati aula, lowongan dalam job fair ini diperuntukan lulusan SMK/SMA, D3, S1, S2.

Dalam Sambutannya dalam pembukaan Job Fair yang dihadiri Yayasan, Wadir, Ka. Prodi, Ka. Unit dan Alumni direktur Politeknik Mc. Chambali, B.Eng. E.E. M.Kom menyampaikan bahwa Tugas pokok perguruan tinggi saat ini tidak hanya menciptakan lulusan yang siap kerja saja tetapi harus bisa menyambungkan antara lulusan dengan kebutuhan dunia usaha atau dunia industri, sehingga lulusan perguruan tinggi mampu terserap dunia kerja,” maka tidak ada istilah selesai kuliah tidak punya kerjaan imbuhnya“.

Chambali menambahkan Job Fair ini mempertemukan pencari kerja dan penyedia kerja. Ibarat jodoh apabila sesuai maka tidak hanya pencari kerja perusahaanpun diuntungkan dengan kegiatan job fair semacam ini.

Menurut Ketua Panitia job fair Oki Nurul Arifian yang juga Alumni Politeknik Harapan Bersama Tegal berharap bahwa kegiatan semacam ini bisa berlangsung lebih rutin sehingga nantinya akan membantu memberikan informasi bagi Alumni yang belum bekerja khususnya dan masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya. Disebutkan, pada job fair yang diselenggarakan satu hari ini dari jam 08.00 - 16.00  tersedia 30 stan yang menyediakan lowongan kerja antara lain dari  perusahaan Indomarco Pratama, SCG,  PT Taekwang, PT Mandiri Finance, Asuransi Astra, BNI Syariah, BTPN, PT. Gajah Tunggal dan lainnya. Beberapa perusahaan, kata oki  akan langsung melakukan interview pada hari ini, Pengumuman menyusul.

@bunghasta
29 September 2015 18:11:11 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan