SERTIJAB ORMAWA POLTEK HARBER PERIODE 2022

Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Periode 2022 yang dilaksanakan di Aula Gedung C pada Selasa, (07/06/22).

Kepala Bagian Kepemimpinan dan Kewirausahaan Poltek Harber, Prasetya Putra Nugraha, M.Pd, membuka sertijab dengan membacakan terkait Surat Keputusan Direktur Poltek Harber tentang Penetapan Kepengurusan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) periode 2022.

Penandatangan sertijab diwakili oleh Ketua Terpilih Badan Pengawas Mahasiswa (BPM) 2022 M. Faishal Irfantino dan Ketua Terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) 2022 Mifta Hudin Khusnul K.

Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan Poltek Harber, Gunawan Adib Achmadi, S.Pt mengajak mahasiswa untuk memikirkan tentang masa depan Politeknik Harapan Bersama. “Mari kita bermimpi, mimpi menuntut pemiliknya, dan akan menuntun kita. Dengan kita bermimpi, mimpi itu akan menerobos keterbatasan. Saya ingin kegiatan mahasiswa bergerak seperti yang kalian impikan,” jelas Adib.

Adib Achmadi juga menambahkan soal kepemimpinan yang saat ini sedang terjadi krisis pemimpin. Menurutnya, pemimpin itu tidak ada sekolahnya, maka dari itu kampus selalu mendorong mahasiswa untuk turun terlibat dalam berbagai kancah.

“Kita butuh banyak pemimpin dan hari ini saya ingin anda semua berpikir ke sana, Andalah bagian-bagian yang akan mengisi ruang kosong bagi pemimpin-pemimpin yang akan datang,” tambahnya.

“Karena pemimpin itu bukan pengetahuan, pemimpin hanya mungkin terjadi di dalam suatu pergolakan dan di dalam suatu pergulatan. Di situlah kepemimpinan akan terasa. Maka teman-teman, aktiflah, terlibatlah, totallah, maka suatu saat nanti anda akan merasakan bahwa bekal-bekal anda hari ini itu akan menjadi bekal untuk masa depan,” kata Adib.

09 Juni 2022 - 10:10:53 WIB   0
Artikel Mahasiswa   Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)   Kemahasiswaan   Lain - Lain   Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa