Studi Banding Ke Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED)

Jumat, 15 April 2016 beberapa perwakilan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) D IV Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama yang didampingi oleh seorang dosennya yakni Bapak Taufiq Abidin menyelenggarakan kegiatan studi banding ke Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi bidang kemahasiswaan antara mahasiswa D IV Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama dengan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Jenderal Soedirman.

Kegiatan studi banding ini disambut oleh Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Unsoed Bapak Hari Prasetyo serta Kepala Jurusan Teknik Informatika yakni Bapak Edy Maryanto. Dalam sambutannya Bapak Edy Maryanto menyampaikan selamat datang dan menyambut baik atas kehadiran tim dari Prodi D IV Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama, beliau berharap kegiatan ini dapat ditindaklanjuti untuk dilakukan kerjasama, tidak hanya kerjasama antar mahasiswa, namun juga antar Prodi atau Dosen Teknik Informatika khususnya dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Pada sesi inti dari kegiatan ini adalah pemaparan Profil Jurusan Teknik Informatika Universitas Jenderal Soedirman yang baru mendapat nilai Akreditasi B, oleh sekretaris jurusan Bapak Ipung yang dilanjutkan dengan pemaparan seputar kegiatan kemahasiswaan oleh ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Jenderal Soedirman. Disamping kegiatan pemaparan tersebut, tim D IV Teknik Informatika juga diajak keliling untuk mengamati kegiatan akademik, seperti di Laboratorium Komputer, Laboratorium Multimedia dan Laboratorium Pemrograman. Akhir rangkaian kegiatan ini yaitu dilakukannya diskusi dan sharing kegiatan bidang kemahasiswaan.

@bunghasta
26 April 2016 17:02:38 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan