Ulang Tahun Prodi D3 Farmasi Politeknik Harapan Bersama Tegal Ke-9

@bunghasta 10 November 2016 18:59:04 WIB
Prodi DIII Farmasi

Prodi D3 Farmasi Tepat pada tanggal 5 Nopember baru saja merayakan Sembilan tahun  tahun perjalanan dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan, hal ini merupakan perjalanan panjang dalam usia yang tergolong muda bagi sebuah institusi  pendidikan. Bagi Program Studi DIII Farmasi PoliTeknik Harapan Bersama, ulang tahun mempunyai makna penting bukan hanya sebagai penanda bertambahnya usia, tapi juga penanda tingkat kedewasaan dalam berkarya,

Menurut ka. Prodi farmasi Heru Nurcahyo, S Farm, Apt,. M. Kes dengan mengambil tema لَشَدِيدٌ عَذَابِي إِنَّ كَفَرْتُمْ وَلَئِن لأَزِيدَنَّكُمْ شَكَرْتُمْ لَئِن Artinya : “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), makapasti adzab-Ku sangat berat”. (QS. Ibrahim: 7). Ulang tahun DIII Farmasi PoliTeknik Harapan Bersama akan menjadi momentum untuk menguatkan komitmen akan perubahan demi kemajuan. Tidak ada salahnya merayakan Dies Natalis dengan beberapa kegiatan sebagai rasa syukur  kepada Allah SWT atas pencapaian yang telah diraih.

Koordinator Kegiatan Aniq Barlian menambahkan bahwa rangkaian kegiatan di mulai dari lomba Hadroh sekarasidenan pekalongan yang diiikuti oleh 28 peserta dan jalan sehat bagi sivitas akademika PHB Tegal dengan hadiah motor dan ratusan hadiah lainnya, juara hadroh yang pertama: As – Syakiroh (Brebes), Juara 2 : MAN (Kota Tegal) , Juara 3 : Laskar BBM (Brebes), jalan santai dibuka oleh Badan Pembina Politeknik Harapan Bersama Bapak Kustami S.Sos dan Istri.

@bunghasta
10 November 2016 18:59:04 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan