Wisuda Ahli Madya Ke-10 Politeknik Harapan Bersama

TEGAL – Pada hari selasa tanggal 14 Oktober 2014 Politeknik Harapan Bersama melaksanakan acara wisuda Ahli Madya yang ke-10 tahap pertama yang bertempat di gedung Convention Hall Bahari Inn. Seperti tahun kemarin, wisuda tahun ini mengambil tema “Menerapkan Budaya DJITU (Disiplin, Jujur, Ilmu, Takwa, dan Ulet)”. Acara ini dibuka oleh pertunjukan dari Dina Salsa, salah satu bintang KDI yang sekaligus alumni Politeknik Harapan Bersama Tegal. Jumlah mahasiswa yang diwisuda pada acara tersebut seluruhnya berjumlah 560 mahasiswa, dari 5 program studi yaitu, prodi D-III Akuntansi 260 wisudawan, prodi D-III Kebidanan 126 wisudawan, prodi D-III Farmasi 123 wisudawan, prodi D-III Teknik Elektro 16 wisudawan, dan prodi D-III Teknik Mesin 35 wisudawan.

Dalam sambutanya, Direktur Politeknik Harapan Bersama Bapak Ir. Mc. Chambali B.Eng., M.Kom menyampaikan beberapa hal, diantaranya alumni Politeknik Harapan Bersama harus terus memperdalam ilmu, meningkatkan pengalaman, dan meluaskan jaringan. Di sela-sela sambutanya, Direktur juga menyampaikan kepada para wisudawan agar jangan sampai melupakan Politeknik Harapan Bersama yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman. Karena itu, hubungan komunikasi dan silaturrahmi di antara alumni dan segenap civitas akademika Politeknik Harapan Bersama harus tetap dijaga dengan baik.

Tak lupa hadir pula para tamu istimewa diantaranya perwakilan dari Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah, perwakilan dari KOPERTIP Indonesia, Wakil Walikota Tegal, Wakil Bupati Kabupaten Brebes, serta Bupati Kabupaten Tegal yang tak henti membuat para hadirin tertawa. Dalam acara tersebut, hadir pula Bapak Prof. Dr.Eng, Ir. Imam Robandi, MT. sebagai pembicara untuk Orasi Ilmiah. Semua sambutan yang diberikan oleh semua tamu istimewa selalu mengajak wisudawan untuk terus haus akan ilmu pengetahuan, dan juga harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri tanpa harus mencari lapangan pekerjaan di tempat lain.

17 Oktober 2014 - 19:42:19 WIB   0
Politeknik Harapan Bersama  

Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan

Info Penerimaan Mahasiswa