Wisuda Ahli Madya Ke-10 Tahap 2 Politeknik Harapan Bersama

@bunghasta 14 November 2014 11:50:22 WIB
Politeknik Harapan Bersama

TEGAL – Pada hari selasa tanggal 11 November 2014 Politeknik Harapan Bersama melaksanakan acara wisuda Ahli Madya yang ke-10 tahap kedua yang bertempat di gedung Convention Hall Bahari Inn. Seperti tahun kemarin, wisuda tahun ini mengambil tema “Menerapkan Budaya DJITU (Disiplin, Jujur, Ilmu, Takwa, dan Ulet)”. Acara ini dibuka oleh pertunjukan dari Dina Salsa, salah satu bintang KDI yang sekaligus alumni Politeknik Harapan Bersama Tegal. Jumlah mahasiswa yang diwisuda pada acara tersebut seluruhnya berjumlah 423 mahasiswa, dari 2 program studi yaitu, prodi D-III Kebidanan 6 wisudawan dan prodi D-III Teknik Komputer 417 wisudawan.

Dalam sambutanya, Direktur Politeknik Harapan Bersama Bapak Ir. Mc. Chambali B.Eng., M.Kom menyampaikan beberapa hal, diantaranya alumni Politeknik Harapan Bersama harus terus memperdalam ilmu, meningkatkan pengalaman, dan meluaskan jaringan. Di sela-sela sambutanya, Direktur juga menyampaikan kepada para wisudawan agar jangan sampai melupakan Politeknik Harapan Bersama yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman. Karena itu, hubungan komunikasi dan silaturrahmi di antara alumni dan segenap civitas akademika Politeknik Harapan Bersama harus tetap dijaga dengan baik.

Tak lupa hadir pula para tamu istimewa diantaranya Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Prof. Dr. DYP. Sugiharto, M.Pd.Kons, Wakil Walikota Tegal, Yayasan Putri Indonesia Lestari Agusta, M.Psi, dan juga finalis Putri Indonesia 2012 Rachel Georghea Sentani. Dalam acara tersebut, hadir pula Bapak Ir. Dr. Teddy Mantoro, M.Sc., PhD. sebagai pembicara untuk Orasi Ilmiah. Semua sambutan yang diberikan oleh semua tamu istimewa selalu mengajak wisudawan untuk terus haus akan ilmu pengetahuan, dan juga harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri tanpa harus mencari lapangan pekerjaan di tempat lain.

@bunghasta
14 November 2014 11:50:22 WIB
Share:

Tinggalkan Komentar

Email dan No. HP tidak akan kami publikasikan