Dalam rangka partisipasi kegiatan LOMBA KARYA TULIS ILMIAH TINGKAT JAWA TENGAH DALAM RANGKA DIES NATALIS UNSOED KE-50, Politeknik Harber Tegal memberikan kesempatan kepada  seluruh  Mahasiswa D3 Poltek, untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan lomba LKTI tingkat Provinsi Jawa Tengah tersebut yang pelaksanaannya akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 Agustus 2013 di UNDSOED PURWOKERTO, yaitu dengan mengirimkan draf tulisan karya ilmiahnya untuk di review dan diseleksi yang nantinya akan dikirimkan mewakili Poltek Harber Tegal menjadi peserta karya ilmiah tersebut.

Hanya yang memenuhi syarat  dan seleksi yang akan diikutkan, peserta dapat perorangan maupun kelompok dengan  maksimal jumlah kelompok berjumlah 3 orang. Tema yang diusung adalah “Mewujudkan World Class Civic University Berbasis Kearifan Lokal Pedesaan “.

 

PERSYARATAN PESERTA

Peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Universitas dalam rangka Dies Natalis Universitas Jenderal Soedirman adalah sebagai berikut :

  1. Peserta adalah mahasiswa Diploma/S1, yang masih aktif dibuktikan dengan resi pembayaran SPP.
  2. Lomba bersifat perorangan maupun kelompok dan tiap kelompok maksimal 3 (tiga) orang
  3. Peserta merupakan hasil seleksi di tingkat Universitas atau yang ditunjuk oleh universitas untuk mewakili, dan tiap universitas hanya mengirimkan 1 (satu) peserta untuk mewakili. Adapun wakil dari tiap Universitas dapat Mahasiswa D3 ataupun S1 (sifat lomba tidak dibedakan D3/S1).
  4. Naskah yang dikirimkan harus asli dan belum pernah dipublikasikan dalam media apapun.

 

Maksimal draf karya tulis ilmiah yang akan mahasiswa ajukan, paling lambat dikumpulkan tanggal 31 Juli 2013 di ruang Pudir III bidang Kemahasiswaan Poltek Harber Tegal, c.q Bpk. Oman Somantri, S.Kom

Untuk lebih jelasnya mengenai tatacara dan peraturan LKTI ini, ketentuannya dapat di unduh di sini http://www.unsoed.ac.id/sites/default/files/PANDUAN_LKTI_%20TINGKAT%20JATENG%202013.rtf ,  ayo segera daftarkan tulisan karya ilmiah anda,.

SELAMAT BERJUANG…!

We waiting for your participant…!  (OMAN/KM)