Tegal, 4 Juli 2019 Prestasi kembali di torehkan oleh Prodi (Program Studi) TI (Teknik Informatika), kali ini dalam sebuah rangkaian kegiatan dies natalis ke 17, Poltek HB (Politeknik Harapan Bersama) kembali menyelenggarakan kompetisi pemilihan prodi terbaik pada satu institusi, yakni : 10 program studi, dimana penilaian tersebut dilakukan untuk mengukur pencapaian yang dilakukan selama tahun akademik 2017/2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan stimulus bagi pengelola Prodi agar senantiasa berkreasi dan berinovasi untuk prodi yang dikelolanya.  Dan berdasarkan tim penilai yang ditunjuk oleh Direktur Poltek HB, Prodi TI meraih juara umum prodi terbaik dan bisa mengalahkan 9 prodi lainnya.

Dalam penilaian tersebut terdapat beragam indikator yang menjadi penilaian, seperti : kreativitas, inovasi, prestasi, mutu akademik, kegiatan tri dharma, kompetensi dosen-mahasiswa dan lain sebagainya. Sebagai Ketua Prodi, Ginanjar Wiro Sasmito menyampaikan bahwa ini kali kedua kami mendapatkan juara umum, yakni pada tahun 2017 yang merupakan awal dilakukannya kompetisi ini yang diikuti oleh 7 prodi dan sekarang tahun 2019 yang diikuti oleh 10 prodi. Untuk usianya yang baru 6 tahun, ini sungguh pencapaian yang luar biasa dan patut disyukuri bersama. Ia beserta jajarannya terus berkomitmen untuk peningkatan mutu dan kualitas prodi, sehingga bisa membawa kebaikan dan kemaslahatan bagi seluruh insan akademik khususnya di Poltek HB.

Dalam hal ini penghargaan dan pemberian tropi langsung diberikan oleh Direktur Poltek HB Mc. Chambali yang diserahkan kepada Ginanjar Wiro Sasmito selaku Ketua Prodi TI pada waktu sidang terbuka senat dalam rangka dies natalis ke 17.